Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut

Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANEKA NASI, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut
link : Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut

Baca juga


Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut



Cara tradisional membuat lontong dengan menggunakan daun pisang sebagai bungkusnya akan menghasilkan lontong dengan tekstur yang lembut namun kenyal dan padat tanpa berbulir nasi yang harum tentunya akan mudah kita dapatkan.

Memang terdapat banyak cara dan berbeda tips dalam membuat lontong daun pisang. Selain langsung dari beras juga bisa diaron terlebih dahulu untuk menghemat waktu, bahkan


Demikianlah Artikel Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut

Sekianlah artikel Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Membuat Lontong Daun Pisang Agar Padat Kenyal dan Lembut dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2017/08/membuat-lontong-daun-pisang-agar-padat.html

Posting Komentar

0 Komentar