Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi"

Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi" - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akademi kuliner, Artikel akademi kuliner surabaya, Artikel sekolah kuliner, Artikel sekolah kuliner surabaya, Artikel sekolah masak, Artikel sekolah masak surabaya, Artikel Tips & trik memasak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi"
link : Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi"

Baca juga


Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi"

Sekolah Masak Surabaya-Lassi, merupakan minuman yang berasal dari negara India minuman ini sangat baik dikonsumsi untuk kamu yang sedang menjalankan program diet atau pola hidup yang sehat. Minuman sejenis smoothie ini adalah campuran dari buah-buahan segar, yoghurt, dan juga susu. Hal lain yang membedakan lassie dengan smoothie adalah tambahan rempah-rempah yang identik dengan asalnya, Asia Selatan. 



Kali ini sekolah masak NCSA surabaya akan memberikan resep singkat dan mudah untuk membuat minuman segar banana lassi, minuman banana lassi ini juga bisa disajikan sebagai sajian penutup karena minuman ini mengandung sumber vitamin dan mineral yang cukup dibutuhkan untuk tubuh.

buat kamu yang ingin membuat sajian penutup atau minuman sehat yang super sederhana seperti Banana Lassi yang satu ini sangat mudah membuatnya dan Bahannya yang cukup sederhana dan cara pembuatan yang super praktis, patut untuk kamu coba di rumah loh! yuk simak metode dan cara pembuatannya dibawah ini.

Bahan :

  • 2 buah pisang ambon
  • 300ml yoghurt tawar
  • ¼ sdt kayu manis bubuk
  • 2 sdm madu
  • Es batu secukupnya

Cara membuat :

  • Masukkan buah pisang yang telah dikupas dan dipotongng ke dalam blender
  • Lalu tambahkan yoghurt, es batu, kayu manis bubuk dan madu
  • Dan langkah terakhir blender hingga halus(hingga menjadi seperti minuman juice)
  • Dan sajikan segera . Dan kamu juga bisa menambahkan potongan pisang diatasnya sebagai pelengkap dan agar lebih terlihat cantik. Selamat mencoba ya !
Oh iya, tutorial ini sudah tersedia di channel youtube kita loh! jangan lupa subscribe, like dan share tutorial ini ke teman-teman atau saudara kalian, semoga bermanfaat

Buat kalian yang mempunya passion/ hobi memasak kalian bisa mengembangkan kemampuan kalian dengan mengikuti sekolah masak bersama national culinary service academy karena kami sedang membuka pendaftaran di setiap periode bulan MARET-JULI-SEPTEMBER dan tentunya kalian tidak hanya bisa mengembangkan kemampuan tetapi kalian juga bisa mendapatkan peluang bekerja setelah mengikuti pendidikan sekolah masak di NCSA surabaya karena hampir 90% siswa lulusan NCSA surabaya sudah mendapatkan pekerjaan loh !







Demikianlah Artikel Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi"

Sekianlah artikel Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Minuman Segar "Banana Lassi" dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2023/01/cara-membuat-minuman-segar-banana-lassi.html

Posting Komentar

0 Komentar