NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde

NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kerjasama, Artikel partnership, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde
link : NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde

Baca juga


NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde

 Kerja Sama Peralatan Dengan Bolde- Menuju Kesuksesan yang Lebih Bercahaya!

Kami tahu betapa pentingnya memiliki kerja sama yang baik dalam bisnis peralatan masak. Setiap alat dapur memiliki peran yang berbeda dan saling melengkapi, seperti pisau dapur yang tidak akan lengkap tanpa alat pengasahnya, atau panci yang idealnya digunakan bersama tutupnya. Begitu juga dalam kerja sama bisnis, Anda memerlukan mitra yang dapat melengkapi kekurangan Anda.

Saat ini dengan sangat bahagia kami keluarga besar NCSA indonesia menjalin kerjsama dengan salah satu produsen peralatan dapur terkemuka di indonesia. Kerjasama ini secara resmi terjalin mulai bulan april 2023. dalam hal ini BOLDE selaku produsen peralatan dapur memberikan support dan dukungan berupa peralatan memasak seperti oven yang nantinya siap digunakan dalam kegiatan praktek siswa siswi sekolah kuliner NCSA indonesia.


Perlu diketahui BOLDE sendiri merupakan  salah satu merk terkenal dan merupakan market leader di Indonesia untuk produk alat pel pembersih dengan ember dan pel tekan otomatis.BOLDe dengan tagline innovating the life adalah merk produk perusahaan yang memfokuskan diri di produk-produk inovasi yang memudahkan hidup Anda sehari-hari.

Produk BOLDe didesign dan diproduksi dengan pengawasan dari BOLDe HOME Inc , California, USA. Produk BOLDe didistribusikan oleh PT BOLDe Inovasi Global  dengan jaringan lengkap baik di pasar modern maupun tradisional di seluruh Wilayah Indonesia.


Demikianlah Artikel NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde

Sekianlah artikel NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel NCSA Indonesia Bekerjasama Dengan Bolde dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2023/04/ncsa-indonesia-bekerjasama-dengan-bolde.html

Posting Komentar

0 Komentar