Djarum Black Blog Competition

Djarum Black Blog Competition - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarum Black Blog Competition, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lainnya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarum Black Blog Competition
link : Djarum Black Blog Competition

Baca juga


Djarum Black Blog Competition

Sebagai salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia, PT Djarum Kudus dengan produk sponsornya Djarum Black dan Djarum Black Slimz mengadakan kontes yang dinamakan Djarum Black Blog Competition. Kontes ini mulai dibuka pendaftarannya pada bulan Desember lalu, tetapi saya baru mengetahuinya sekitar pertengahan Maret ini (padahal tenggat waktu sampai 31 Maret... buset dah ngejar artikelnya).


Demikianlah Artikel Djarum Black Blog Competition

Sekianlah artikel Djarum Black Blog Competition kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarum Black Blog Competition dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2009/03/djarum-black-blog-competition.html

Posting Komentar

0 Komentar