Batagor Riri – Kuliner Bandung

Batagor Riri – Kuliner Bandung - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Batagor Riri – Kuliner Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung Tengah, Artikel Indonesian Food, Artikel Kuliner, Artikel Rumah Makan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Batagor Riri – Kuliner Bandung
link : Batagor Riri – Kuliner Bandung

Baca juga


Batagor Riri – Kuliner Bandung

Batagor Riri Bandung - Jika Anda berkunjung ke Bandung dan mencari kuliner jajanan khas Bandung yang lezat, apalagi bagi Anda yang datang dari jauh, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi batagor Riri. Ya, batagor memang merupakan jajanan kuliner khas Bandung. Nah, salah satu batagor yang terkenal di Bandung adalah Batagor Riri. Batagor Riri aslinya bertempat di Jl Burangrang No. 41 Bandung.


Demikianlah Artikel Batagor Riri – Kuliner Bandung

Sekianlah artikel Batagor Riri – Kuliner Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Batagor Riri – Kuliner Bandung dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2011/06/batagor-riri-kuliner-bandung.html

Posting Komentar

0 Komentar