Warung Tekko – Kuliner Bandung

Warung Tekko – Kuliner Bandung - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Warung Tekko – Kuliner Bandung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bandung Utara, Artikel Indonesian Food, Artikel Kafe, Artikel Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Warung Tekko – Kuliner Bandung
link : Warung Tekko – Kuliner Bandung

Baca juga


Warung Tekko – Kuliner Bandung

Warung Tekko Bandung - Buat Anda penggemar kuliner di kota Bandung, terutama bagi Anda para penggemar berbagai macam variasi menu olahan iga, kini sudah hadir Warung Tekko di Bandung. Warung Tekko di Bandung berlokasi di Jl. Setiabudi no.146 A-B, dengan nomor telp. 022-2043379.

Jadi bukan hanya Iga Bakar si Jangkung saja yang tersedia bagi Anda pecinta kuliner Bandung. Kini saatnya Anda


Demikianlah Artikel Warung Tekko – Kuliner Bandung

Sekianlah artikel Warung Tekko – Kuliner Bandung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Warung Tekko – Kuliner Bandung dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2011/06/warung-tekko-kuliner-bandung.html

Posting Komentar

0 Komentar