Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course

Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akademi kuliner surabaya, Artikel kursus masak, Artikel pelatihan masak, Artikel Resep Masakan Nusantara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course
link : Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course

Baca juga


Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course

Surabaya, sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, tidak hanya terkenal dengan keindahan alamnya, tetapi juga kekayaan budayanya, termasuk dalam hal kuliner. Bagi mereka yang ingin mengasah keterampilan memasak atau bahkan memulai perjalanan kuliner mereka, kursus masak dan cooking course menjadi pilihan yang menarik. Di Surabaya, ada berbagai tempat yang menawarkan pengalaman belajar memasak yang menyenangkan dan edukatif.



Berikut urutan tempat kursus masak paling populer di surabaya :

Peringkat 1 - NCSA Indonesia (National Culinary Service Academy) 

NCSA Surabaya adalah tempat kursus masak yang menawarkan berbagai program untuk pemula hingga tingkat lanjutan. Mereka menyediakan kelas reguler dan private, memungkinkan peserta untuk belajar dengan intensitas yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan instruktur berpengalaman dan profesional, NCSA Surabaya mengajarkan berbagai teknik memasak dan menyajikan hidangan lezat dari berbagai masakan nusantara maupun international serta berkesempatan bekerja di hotel bintang 5.

Alamat : Ruko Villa BukitMas, Jl. KH Abdul Wahab Siamin Surabaya Blok RB No 01, Dukuh Pakis, Kec.Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60225

Telepon : 0811-3450-101 dan Website : www.ncsaindonesia.com

Peringkat 2 - Akademi Sages

Akademi sages adalah sekolah kuliner bagi mereka yang ingin mengembangkan keterampilan memasak mereka dengan suasana yang santai dan menyenangkan. Mereka menawarkan berbagai kelas, mulai dari pastry hingga masakan mancanegara. Akademi sages juga sering mengundang chef untuk sesi khusus, memberikan pengalaman belajar yang unik.

Alamat : Jl. Puncak Permai II No.28, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Surabaya, Jawa Timur 60187

Peringkat 3 - Akademi Kuliner MonasPasifik Internasional

Akademi Kuliner Monas Pacific internasional hadir sebagai kampus yang sesuai dengan ijin Direktorat Jendral Perguruan Tinggi (DIKTI) Departemen Pendidikan Nasional Republik Indonesia No. 198/D/O/2003. Dengan demikian maka Diploma D-3 dengan sebutan (gelar) Ahli Madya (A.Md.) yang diperoleh di Monas diakui oleh pemerintah dan dapat dipakai untuk melanjutkan studi kejenjang Sarjana, baik didalam maupun diluar negeri.

Alamat : Jl. Bratang Binangun No.37, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur 60284

Peringkat 4 - Ottimmo International

Ottimmo International adalah akademi kuliner terbaik di Indonesia dengan program D3+S1 (Dual Degree) yang terakreditasi 'B' dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Misi kami adalah mencetak chef-chef profesional dan modern, yakni membekali mereka dengan fasilitas dan kurikulum berstandar internasional. Ottimmo juga memberikan kesempatan para mahasiswa untuk magang di hotel atau restaurant ternama di luar negeri.

Alamat : Jl. Telaga Golf Blok TC-4, Jl. Citraland Surabaya No.2-3, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213

Peringkat 5 - Tristar Institute

Sekolah kuliner pencetak chef yang handal dan profesional ini sudah ada sejak tahun 2012. Berlokasi di kota Surabaya, Tristar Culinary Institute dilengkapi fasilitas modern dan suasana yang ramah, memastikan peserta didik untuk dapat belajar dengan nyaman. Program profesional culinary berfokus pada pemantapan materi berupa praktek langsung (hands-on-cooking) setiap hari, dengan pola belajar yang efektif dan menyenangkan. Sekolah Chef yang bisa ditempuh secara singkat (3 bulan) ini mengedepankan peserta didik dapat belajar, bekerja, berkarir, serta mampu menciptakan dan menjalankan wirausaha sendiri dibidangnya secara profesional.

Alamat : Akademi Pariwisata Majapahit, Jl. Raya Jemursari No.244, Prapen, Tenggilis Mejoyo, Surabaya, East Java 60299

Bagi pecinta masakan yang ingin merajut kisah kuliner mereka sendiri, bisa mengikuti kursus masak di Surabaya dapat menjadi langkah awal yang mengasyikkan. Dengan berbagai pilihan tempat kursus yang menawarkan pengalaman belajar yang unik, Anda dapat mengeksplorasi dan meningkatkan keterampilan memasak Anda sambil menikmati keanekaragaman kuliner yang ditawarkan oleh kota ini. Selamat belajar memasak! Silahkan hubungi disini.



Demikianlah Artikel Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course

Sekianlah artikel Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menjelajahi Seni Memasak di Surabaya : Tempat Kursus Masak / Cooking Course dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2024/02/menjelajahi-seni-memasak-di-surabaya.html

Posting Komentar

0 Komentar