Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju

Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANEKA KUE BASAH, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju
link : Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju

Baca juga


Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju



Cara membuat kue tradisional dari bahan pisang matang dan beras ketan ini dikenal dengan resep kelicuk. Bahkan kita bisa memanfaatkan buah pisang yang sudah terlalu matang dalam mengolah kue basah kukus yang dulunya merupakan suguhan pernikahan maupun jamuan tradisi adat Rejang provinsi Bengkulu ini.

Kelicuk adalah penganan yang terbuat dari olahan beras ketan campur pisang yang dimasak dengan


Demikianlah Artikel Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju

Sekianlah artikel Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Kelicuk Pisang Rasa Keju dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2017/07/resep-kelicuk-pisang-rasa-keju.html

Posting Komentar

0 Komentar