SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat

SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kursus masak, Artikel kursus masak singkat, Artikel pelatihan masak, Artikel short course, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat
link : SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat

Baca juga


SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat

Apakah Anda ingin mempelajari seni memasak tetapi tidak punya banyak waktu? NCSA Indonesia memiliki solusinya! Sejak 2023, NCSAIndonesia telah membuka kesempatakan kalian untuk mencoba Dapur NCSA dengan mengikuti program Short Course untuk anda belajar memasak menu tertentu. Dan yang menarik, program ini dapat diikuti mulai dari remaja sampai usia lanjut.

Jangan khawatir jika anda memiliki sedikit pengalaman memasak. Dengan mengikuti Short Course, semua keterampilan dasar akan diajarkan dari awal. Bahkan, anda akan dibimbing oleh para Professional Chef dari Hotel Bintang 5. Anda juga akan belajar teknik-teknik memasak yang digunakan oleh para ahli dalam industri kuliner.

Tidak hanya itu, anda juga akan mendapatkan resep dan trik memasak ala Hotel Bintang 5 yang akan membantu untuk meningkatkan keterampilan memasak anda dengan cepat. Setiap peserta Short Course juga bisa membawa pulang hasil masakannya dan menerima sertifikat pelatihan.

Dengan biaya yang sangat terjangkau, yaitu berkisar antara 180 hingga 250 ribu rupiah anda sudah bisa mengikuti Short Course. Bahkan, biaya tersebut sudah termasuk bahan yang anda butuhkan untuk sesi memasak. Jadi Anda tidak perlu repot-repot mencari atau membeli bahan-bahan sendiri.

Sumber dari :

BURUAN DAFTAR SEKARANG



Demikianlah Artikel SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat

Sekianlah artikel SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SHORT COURSE UNTUK SEMUA USIA | Kursus Memasak Singkat dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2024/03/short-course-untuk-semua-usia-kursus.html

Posting Komentar

0 Komentar