KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK

KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara Mendidik Anak, Artikel koki cilik, Artikel kursus masak, Artikel pelatihan masak, Artikel resep masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK
link : KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK

Baca juga


KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK

Ingin mengajak anak untuk belajar memasak? NCSA Indonesia punya solusinya! Sejak didirikan pada tahun 2018, NCSA Indonesia telah menjadi pusat pembelajaran kuliner yang menawarkan berbagai program untuk semua usia, termasuk anak-anak.

Salah satu program yang populer adalah Koki Cilik, dirancang khusus untuk anak-anak berusia 4 hingga 12 tahun. Melalui Koki Cilik, NCSA Indonesia membuka kesempatan bagi anak-anak untuk belajar memasak dari awal hingga makanan jadi. Aktivitas ini tidak hanya mengajarkan mereka keterampilan memasak dasar, tetapi juga membantu mengembangkan koordinasi motorik mereka.

Tidak perlu khawatir jika anak anda belum pernah memasak sebelumnya. Semua akan diajarkan dari awal dan dipandu oleh para Professional Chef dari Hotel Bintang 5, didampingi oleh Assistant Chef yang ramah dan berpengalaman. Mereka akan memastikan keamanan dalam setiap langkah proses memasak anak.

Selain mendapatkan pengalaman praktis dalam memasak, peserta Koki Cilik juga berkesempatan untuk membawa pulang hasil masakannya dan menerima sertifikat pelatihan.

Biaya untuk bergabung dalam program Koki Cilik sangat terjangkau, mulai dari 180 hingga 250 ribu rupiah. Seluruh bahan yang diperlukan untuk sesi memasak sudah disediakan, sehingga anda tidak perlu repot mencarinya sendiri.

Jadi, biarkan anak anda merasakan keseruan belajar memasak dengan Koki Cilik dari NCSA Indonesia. Ikut sekarang dan beri mereka kesempatan untuk mengeksplorasi dunia kuliner dengan cara yang menyenangkan!

Tunggu apa lagi ? Buruan DAFTAR SEKARANG untuk jadi KOKI CILIK



Demikianlah Artikel KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK

Sekianlah artikel KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KOKI CILIK | KURSUS MEMASAK UNTUK ANAK-ANAK dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2024/03/koki-cilik-kursus-memasak-untuk-anak.html

Posting Komentar

1 Komentar

Terimakasih Atas Komentar/Pertanyaan Secepatnya Kami Akan Menjawab