Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda

Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel ANEKA TAHU TEMPE, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda
link : Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda

Baca juga


Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda



Pepes atau pais biasa dihidangkan supaya makan lebih berselera, resep pepes tahu kemangi khas Sunda adalah olahan tahu yang dibungkus daun pisang lalu dimasak dengan cara dikukus atau direbus, lalu bisa dibakar sejenak, membuat pepes tahu sangat akrab di lidah masyarakat Sunda, Jawa Barat. Aroma wangi dari pepes tahu seakan seiring sejalan dengan rasa lezat dikala mulai mencicipinya.

Aroma


Demikianlah Artikel Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda

Sekianlah artikel Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Pepes Tahu Kemangi Enak Khas Sunda dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2018/02/resep-pepes-tahu-kemangi-enak-khas-sunda.html

Posting Komentar

0 Komentar