Mengapa Memilih NCSA Indonesia?

Mengapa Memilih NCSA Indonesia? - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengapa Memilih NCSA Indonesia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akademi kuliner, Artikel biaya sekolah perhotelan surabaya, Artikel kursus masak, Artikel kursus masak singkat, Artikel pelatihan masak, Artikel Sekolah Hotel Surabaya, Artikel sekolah kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengapa Memilih NCSA Indonesia?
link : Mengapa Memilih NCSA Indonesia?

Baca juga


Mengapa Memilih NCSA Indonesia?

  1.  Pengajaran Berdasarkan Kebutuhan Industri
    Sebagai institusi pendidikan kuliner yang berbasis di Surabaya, NCSA menawarkan kurikulum yang sangat sesuai dengan tuntutan industri. Para siswa akan dibimbing oleh praktisi berpengalaman dalam industri kuliner dan diberikan kesempatan untuk melakukan magang di hotel bintang 5, memperoleh pengalaman praktis yang berharga.

  2. Tingkat Penempatan Kerja Alumni yang Tinggi NCSA memiliki jaringan kuat dengan industri perhotelan dan kapal pesiar di Indonesia. Ini memberikan kesempatan bagi siswa untuk magang di hotel bintang 5 dan memperluas peluang karir mereka dengan langsung bekerja di tempat-tempat tersebut setelah lulus. Sehingga, setelah menyelesaikan studi di NCSA, mereka dapat langsung terjun ke dunia kerja, termasuk di hotel bintang 5 dan bahkan kapal pesiar.

  3. Lokasi Strategis di Kota Metropolitan

    Terletak di pusat kota metropolitan terkemuka di Indonesia, NCSA mudah diakses oleh calon siswa dari berbagai daerah. Selain memberikan kontribusi positif bagi perekonomian, lokasinya yang strategis memudahkan akses siswa ke berbagai hotel bintang 5 untuk magang dan pelatihan.


Apakah Benefit Yang Didapat Setelah Lulus?

  1. Pasti Magang di Hotel Bintang 5 
    NCSA Indonesia memiliki akses ke banyak hotel bintang 5 di Indonesia. Sehingga, setelah menyelesaikan masa studinya siswa bisa langsung terjun ke industri. 


  2. Pengajar dari Profesional yang Masih Aktif

    Selain pengajar yang memiliki pengalaman di industri kuliner, NCSA Indonesia juga memiliki pengajar yang masih aktif bekerja di hotel. Sehingga, hal ini menguntungkan untuk para siswa, agar mendapatkan informasi terbaru mengenai industri kuliner.

  3. Pendidikan Singkat

    Hanya dengan 10 bulan pendidikan (re: 4 bulan teori dan 6 bulan magang), siswa NCSA sudah bisa merasakan dapur hotel bintang 5 dan terjun ke industri kuliner. Dengan kurikulum yang tepat sasaran dengan kebutuhan market, siswa NCSA dicetak untuk SIAP KERJA. 


Jadi Tunggu Apa Lagi? Kesempatan Itu Diraih Bukan Dinanti!

NCSA Indonesia  adalah tempat ideal untuk  individu yang ingin membangun karier sukses di industri kuliner . Dengan lokasi strategis, kurikulum berbasis industri, dan 90% alumni sudah bekerja di hotel bintang 5 sekolah ini menonjol diantara yang lain. Tidak banyak sekolah kuliner yang memiliki hubungan erat dengan industri kuliner secara langsung. Sehingga, siswa memiliki peluang karir yang jelas.

90% Alumni NCSA Indonesia langsung bekerja di tempat magang. 10% diantaranya membuka usaha kuliner pribadi. Persiapkan dirimu untuk petualangan meraih impianmu berkarir di industri kuliner.

Untuk Pendaftaran dan info lebih lanjut klik tombol dibawah ini :

DAFTAR SEKARANG




Demikianlah Artikel Mengapa Memilih NCSA Indonesia?

Sekianlah artikel Mengapa Memilih NCSA Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengapa Memilih NCSA Indonesia? dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2024/04/mengapa-memilih-ncsa-indonesia.html

Posting Komentar

0 Komentar