Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!

Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka! - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel biaya kuliah akademi chef, Artikel info biaya sekolah tata boga, Artikel ncsa surabaya, Artikel sekolah kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!
link : Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!

Baca juga


Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!


Bagi mereka yang memiliki hasrat dalam dunia kuliner dan bercita-cita menjadi ahli kuliner yang profesional, saatnya untuk memulai langkah pertama menuju impian Anda. National Culinary Service Academy (NCSA) Surabaya dengan bangga mengumumkan pembukaan pendaftaran untuk Batch XVIII pada bulan Juli 2024.


Sebagai salah satu institusi pendidikan kuliner terkemuka di Surabaya, NCSA telah menjadi tempat bagi banyak individu untuk mengembangkan keterampilan mereka dalam seni memasak dan industri kuliner. Dengan pendekatan pembelajaran yang menekankan pada praktik langsung di dapur, NCSA telah melahirkan lulusan-lulusan yang sukses dan berkualitas tinggi dalam dunia kuliner.


Dengan kepastian magang di Hotel Bintang 5 dan tingkat penempatan kerja alumni mencapai 90% di tempat magang mereka masing-masing, Anda tidak perlu ragu lagi untuk mendaftar! Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan CASHBACK 3 JUTA !! untuk pendaftaran bulan ini.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mengejar impianmu menjadi chef dengan pilih jurusan kuliner sekarang juga.

Tapi, buat kamu yang ingin belajar industri kuliner secara keseluruhan, NCSA Indonesia menawarkan program all in one secara singkat. Hanya dengan 4 bulan, kamu bisa mendapatkan materi dan praktek dari basic sampai mahir.

Ambil langkah pertamamu dengan sekolah kuliner di NCSA Indonesia! Di sana, kamu akan mendapat tantangan langsung, wawasan mendalam tentang industri kuliner, dan NCSA Indonesia membuka peluang kamu untuk LANGSUNG terjun di DAPUR PROFESIONAL melalui program PASTI magang HOTEL BINTANG 5.

90% Alumni NCSA Indonesia langsung bekerja di tempat magang. 10% diantaranya membuka usaha kuliner pribadi. Persiapkan dirimu untuk petualangan meraih impianmu berkarir di industri kuliner.

Untuk Pendaftaran dan info lebih lanjut klik tombol dibawah ini :

DAFTAR SEKARANG



Demikianlah Artikel Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka!

Sekianlah artikel Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pendaftaran BATCH XVIII Juli 2024 Kini Dibuka! dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2024/04/pendaftaran-batch-xviii-juli-2024-kini.html

Posting Komentar

0 Komentar