Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019

Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019 - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kisi-Kisi, Artikel Madrasah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019
link : Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019

Baca juga


Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019

Jangan lupa membaca artikel tentang bisnis di > Informasi bisnis terbaik 2020.


Assalaamu'alaikum Sahabat Hanapibani.com

Dengan hormat kami sampaikan bahwa Direktorat Kurikulum, Sarana, Kelembagaan dan Kesiswaan Madrasah, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam,  Kementerian Agama Republik Indonesia telah menyelenggarakan Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019.

Seleksi diikuti oleh Guru PAI dan Bahasa Arab Madrasah dengan jumlah pendaftar sebanyak 1.876 peserta dengan rincian jenjang MI: 465 peserta, MTs: 767 peserta dan MA 644 peserta.

Peserta yang memenuhi kriteria dan dinyatakan Lulus Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019 dapat dilihat dibawah ini:



Silakan unduh filenya dengan klik DISINI

Sumber https://www.hanapibani.com/

Selain sebagai media informasi pendidikan, kami juga berbagi artikel terkait bisnis.



Demikianlah Artikel Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019

Sekianlah artikel Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Seleksi Nasional Penulis Kisi-kisi Soal USBN dan UAMBN Tahun 2019 dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2019/07/hasil-seleksi-nasional-penulis-kisi.html

Posting Komentar

0 Komentar