Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini

Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel akademi tata boga, Artikel akademi tata boga surabaya, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini
link : Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini

Baca juga


Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini

 Heboh!! Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Gratis Trial Class Tahun Ini

Akademi Tata Boga Surabaya-Setelah sekian lama bercengkrama dengan Sobat NCSA -sebutan untuk audiens Akademi Tata Boga Surabaya, melalui media sosial beberapa waktu silam, kami mempersilahkan Sobat NCSA untuk mengenal NCSA lebih dekat lagi melalui program Free TrialClass yang diadakan pada tanggal 9 Juni 2023.

Antusiasme Sobat Akademi Tata Boga Surabaya (NCSA) pada Trial Class sangat besar, hal ini dapat dilihat dari banyaknya permintaan melalui kolom komentar akun instagram @ncsa_indonesia. Tentunya, tidak semua Sobat NCSA bisa ikut Trial Class. Sehingga, 12 orang yang terpilih adalah mereka yang beruntung karena dapat berkenalan dengan NCSA lebih dekat. 

Latar belakang dari peserta Trial Class Akademi Tata Boga Surabaya beragam, mulai dari siswa SMK hingga profesional. Salah satu profesional yang turut mengikuti program ini ada Marchelia yang pernah menjabat sebagai quality control inspector disalah satu perusahaan FnB ternama di Indonesia. 



Marchelia mengungkapkan, bahwa ia mengetahui NCSA Akademi Tata Boga Surabaya justru dari staff kitchennya yang merupakan alumni NCSA Indonesia.

“Iya, beberapa staffku alumni dari NCSA. Dan alumni NCSA di tempat kerjaku ini kalau dibandingkan sama alumni culinary school yang lain, kemampuannya di atas rata-rata. Karena itu, aku jadi penasaran sama NCSA. Terus kebetulan, NCSA lagi open trial class. Jadi aku mau join, pengen tau aja NCSA kaya bagaimana” cerita Marchelia.

Selain itu, ada pula peserta Trial Class yang merupakan siswa dari SMK Semen Gresik. Ia mengungkapkan, bahwa akan melanjutkan pendidikannya di NCSA Indonesia.



“Aku memang suka masak di rumah. Kalau nanti lulus (dari SMK, red) mau lanjutin ke NCSA saja” ujarnya.

Terbukti bahwa Akademi Tata Boga Surabaya NCSA Indonesia memiliki kualitas pembelajaran yang terbaik. Hal ini dibuktikan dengan cerita dari para peserta Trial Class yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk mencoba dapur NCSA Indonesia.



Bagi anda yang tertarik, jangan sampai ketinggalan promo cashback 500.000 untuk pendaftaran batch Juli 2023. Tunggu apa lagi? Mari bergabung dengan NCSA Indonesia.



Demikianlah Artikel Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini

Sekianlah artikel Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akademi Tata Boga Surabaya Mengadakan Trial Class Tahun Ini dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2023/06/akademi-tata-boga-surabaya-mengadakan.html

Posting Komentar

0 Komentar