Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course

Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sekolah kapal pesiar, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course
link : Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course

Baca juga


Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course

Dalam era globalisasi ini, banyak orang muda yang merindukan karier yang tidak hanya mengasyikkan, tetapi juga membuka pintu ke berbagai destinasi eksotis di seluruh dunia. Salah satu pilihan karier menarik yang dapat mengubah mimpi ini menjadi kenyataan adalah menjadi seorang kru kapal pesiar. NCSA Cruiseship Course adalah jembatan ideal untuk mewujudkan impian tersebut.

NCSA Cruiseship Course adalah sekolah khusus yang dirancang untuk memberikan pelatihan dan persiapan yang tepat bagi individu yang bercita-cita untuk bekerja di industri kapal pesiar. Program ini berlangsung selama 8 bulan, yang akan memberikan Anda pemahaman mendalam tentang seluk-beluk pekerjaan di kapal pesiar. Selama program ini, siswa akan menjalani kurikulum yang terdiri dari 2 bulan pendidikan intensif yang mencakup berbagai aspek pekerjaan di kapal pesiar. Materinya sepurar belajar tentang bagaimana industry F&B di kapal pesiar, hygine and sanitation, bahasa asing, dan aspek penting lainnya yang diperlukan untuk menjadi di industri ini.


Setelah menyelesaikan fase Pendidikan selama 2 bulan, siswa akan menjalani masa magang di hotel selama 6 bulan. Ini adalah kesempatan mereka untuk mengaplikasikan pengetahuan yang telah diperoleh selama kursus dan merasakan pekerjaan di dunia nyata. Magang ini akan memberikan wawasan yang berharga dan meningkatkan keterampilan siswa untuk bekerja di kapal pesiar.

Salah satu keunggulan utama dari NCSA Cruiseship Course adalah kesempatan untuk langsung disalurkan ke agency kapal pesiar setelah menyelesaikan program. Kami memiliki jaringan yang luas dalam industri ini dan akan membantu para siswa untuk memulai karier yang menjanjikan. Dengan segala keuntungan yang didapat dari course ini, biaya yang perlu dikeluarkan untuk mendaftar adalah sebesar (Rp 12.000.000) (coreten mas hehe) Rp 8.000.000 saja. Promo diskon tersebut hanya berlaku untuk mereka yang mendaftar di batch pertama bulan Oktober besok. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk mendapatkan pendidikan berkualitas dengan investasi yang terjangkau.

Apakah Anda siap untuk mengikuti jejak karier yang menarik di dunia kapal pesiar? NCSA Cruiseship Course adalah langkah pertama menuju impian Anda. Bergabunglah dengan kami dan raih peluang karier yang tak terbatas di dunia yang penuh petualangan ini!



Demikianlah Artikel Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course

Sekianlah artikel Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menggapai Impian Karier di Dunia Kapal Pesiar dengan NCSA Cruiseship Course dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2023/09/sekolah-kapal-pesiar-termurah-surabaya.html

Posting Komentar

0 Komentar