Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple

Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple - Hallo sahabat Sekolah Masak Dan Akademi Tata Boga, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel edukasi ilmu kuliner, Artikel Tips & trik memasak, Artikel tutorial membuat masakan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple
link : Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple

Baca juga


Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple

Saat pergi berkunjung ke salah satu restoran Jepang, terkadang ingin mencoba membuat sendiri menunya di rumah. Kalian bisa mencoba salah satu menu di restoran Jepang yang bernama beef enoki. Bahkan beberapa penelitian menyebut jamur enoki ini mengandung banyak manfaat bagi kesehatan diantaranya, mencegah kanker, meningkatkan sistem imun serta membantu masalah pencernaan.

Jamur enoki ini kerap diolah menjadi makanan lezat, salah satunya yakni beef enoki roll. Menu tersebut berbahan jamur enoki yang digulung dengan beef slice.Buat kalian yang ingin tau lebih lanjut bagaimana cara membuat enoki beef roll yang mudah,enak dan simple.Yuk! simak lebih lanjut tutorial singkat dibawah ini.

Bahan:

  • 4 lembar daging sapi sukiyaki
  • 1 bungkus jamur enoki
  • 2-3 sdm kecap asin
  • 2 sdm saus tiram
  • secukupnya lada putih
  • 1 sdt tepung maizena

Cara membuat

  1. Campur kecap asin, saus tiram, tepung maizena dan lada putih. Marinade daging sapi dengan bumbu rendaman selama kurang lebih 1 jam
  2. Bagi jamur enoki menjadi 4 bagian. Gulung masing-masing bagian dengan daging sapi. Sematkan tusuk gigi. Ini gunanya selain untuk menahan gulungan juga memudahkan saat membalik daging.
  3. Panaskan wajan anti lengket. Panggang gulungan daging sapi tadi hingga kecoklatan. Tuang sisa bumbu rendaman di atasnya. Jika perlu tambahkan sedikit air.
  4. Masak hingga matang kedua sisinya (atau tingkat kematangan sesuai selera). Sajikan panas. Jangan lupa buang dulu tusuk giginya ya 😁


Bagi kalian yang ingin belajar lebih detail mengenai ilmu kuliner kalian bisa mencoba untuk menghubungi kami melalui kontak Whatsapp yang tersedia dipojok blog ini. karena hanya di sekolah chef NCSA surabaya kalian akan diajarkan mengenai dunia kuliner lebih dalam mulai dari ilmu teori tentang memasak hingga praktek langsung di lab kitchen NCSA.

BACA JUGA :






Demikianlah Artikel Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple

Sekianlah artikel Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Enoki Beef Roll Yang Mudah Dan Simple dengan alamat link https://www.blog.ncsaindonesia.com/2023/02/resep-enoki-beef-roll-yang-mudah-dan.html

Posting Komentar

0 Komentar